Abdul Rahman Sulaeman Lepas, Arema Menyesal

Tim Singo Edan sebenarnya sangat ingin merekrut mantan bek Persib Bandung yang baru saja merumput di Timor Leste itu. Pasalnya, Arema saat ini sedang mengalami krisis pemain belakang.
Dia (Abdul Rahman Sulaeman) adalah incaran kami. Beberapa hari ini nomornya memang susah dihubungi dan ternyata sudah bergabung dengan Bali United. Mungkin ini rezeki Bali United, sesal General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Kami tidak biasa melakukan banyak perubahan di awal musim, karena biasanya hanya mengatasi yang kurang. Hal ini terjadi agar susunan skuat tidak berubah kondisinya, lanjutnya.
Jadi misalnya kami merasa ingin ada perubahan, ya tengah musim seperti ini. Banyak klub yang saat ini sudah puas dengan komposisinya, atau masih mencari skuat ideal untuk memulai musim depan, imbuh Ruddy Widodo.
Bali United sendiri belum pasti mengontrak Abdul Rahman Sulaeman. Pemain yang juga pernah memperkuat Semen Padang dan Sriwijaya FC itu harus melalui proses seleksi terlebih dulu.
Kami dari tim pelatih sudah tahu kemampuan dia. Namun sesuai dengan prosedur yang sudah kami tetapkan, setiap pemain termasuk Abdul Rahman harus melewati beberapa tahapan, seperti tes kesehatan sebelum nantinya resmi dikontrak, ujar Indra Sjafri.
Dalam proses membangun tim, evaluasi terhadap pemain selalu dilakukan. Kemungkinan keluar masuk pemain juga pasti akan terus ada, tutupnya.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi