Agum Gumelar Ogah Dikelabui Lagi Oleh Kemenpora

Bersama perwakilan PSSI dan Kemenpora juga Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir sebagai penengah, Agum Gumelar turut diundang ke markas Konfederasi Sepakbola Dunia atau FIFA di Swiss, untuk membicarakan tentang solusi untuk persepakbolaan Indonesia yang selama ini dilanda konflik.
Sebelum berangkat ke Swiss, Agum Gumelar ingin meminta kepastian hitam di atas putih dulu dari pemerintah untuk mencabut surat keputusan pembekuan PSSI sehingga FIFA dapat segera menghentikan sanksi skorsing terhadap persepakbolaan Indonesia.
Saya komunikasi terus dengan FIFA. FIFA dengan tegas mengatakan sanksi mereka terhadap Indonesia baru dicabut kalau pembekuan pemerintah terhadap PSSI dicabut. Itu prinsip, tandas Agum Gumelar di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya tidak ingin terkecoh untuk keempat kalinya oleh pemerintah, cukup tiga kali saja, lanjut mantan Ketua Umum PSSI ini.
Agum Gumelar tampaknya merasa kesal lantaran beberapa kali merasa dikelabui Kemenpora terkait janji pencabutan sanksi terhadap PSSI. Saya ingin ada jaminan tertulis dari pemerintah akan mencabut pembekuan PSSI, tegasnya.
Dengan demikian, sanksi FIFA akan kita segera usahakan dicabut. Jadi, belum tentu saya akan berangkat, tutup Agum Gumelar.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi