Ahmad Bustomi Tak Perkuat Arema Lagi?

Apakah gelandang tangguh yang pernah menjadi kapten Timnas Indonesia itu sudah tidak memperkuat Arema lagi?
Spekulasi terkait Ahmad Bustomi semakin meluas karena eks pemain Mitra Kukar ini sempat dikabarkan akan melanjutkan karier sepakbolanya ke Timor Leste karena kondisi persepakbolaan nasional yang tidak pasti.
Namun, ternyata Ahmad Bustomi masih menjadi bagian dari skuat Arema. Hanya saja, saat ini ia masih dalam proses pemulihan cedera sehingga tidak dibawa ke Bali Island Cup 2016.
Meskipun demikian, Arema dipastikan akan kehilangan sejumlah pemain pilarnya yang sudah dipastikan hengkang atau dilepas, seperti I Gede Sukadana, Toni Mossi, Kurnia Meiga, Samsul Arif, Purwaka Yudhi, Hermawan, dan beberapa nama lain.
Kami tidak pasang target juara. Tapi tetap akan berusaha tampil sebaik mungkin, kata pelatih Arema, Milomir Seslija, mencoba realistis dengan situasi skuat asuhannya saat ini.
Adapun para pemain yang dibawa Arema Cronus ke Bali Island Cup 2016 antara lain: Achmad Kurniawan, I Made Wardana, dan Utam Rusdiana, untuk posisi kiper.
Kemudian di belakang ada Ryuji Utomo, Benny Wahyudi, Juan Revi, Hamka Hamzah, Hasim Kipuw, Kiko Insa, Ahmad Alfarizi, dan Junda Irawan.
Esteban Vizcarra, Oky Derry, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Dendi Santoso, Arif Suyono, Ferry Aman Saragih, akan mengisi lini tengah.
Sementara untuk lini serang, tim Singo Edan saat ini hanya memiliki Cristian Gonzales, Sunarto, dan eks striker Timnas Indonesia U23, Antoni Putro Nugroho.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi