Alasan Diego Costa Batal Tinggalkan Chelsea Terkuak

Diego Costa mengaku menggunakan seluruh cara untuk meninggalkan Chelsea. Pemain naturalisasi Spanyol tersebut ingin kembali memperkuat Atletico Madrid.
Namun, Costa akhirnya mengurungkan niat karena Atletico Madrid tidak serius mendatangkannya.

“Saya sudah katakan ke manajemen dan pelatih Chelsea terkait rencana pulang ke Atletico. Saya pun meminta Atletico menunggu reaksi Chelsea karena bursa transfer masih dibuka satu bulan,” ungkap Costa, dilansir Sky Sports.
“Kenyataannya mereka tidak melakukannya (Atletico membeli Kevin Gameiro dari Sevilla). Saya akhirnya tidak punya pilihan.”
Rencana Costa hengkang disebabkan keterpurukan Chelsea ketika berusaha mempertahankan mahkota Liga Inggris musim lalu. Jangankan itu, The Blues juga gagal masuk zona Eropa.
Namun, Costa dan Chelsea kembali menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Antonio Conte. Costa kini sudah menciptakan 17 gol dan membantu timnya menduduki puncak klasemen Liga Inggris, memimpin 10 angka atas pesaing terdekat Tottenham Hotspur.
“Saat ini, saya ingin menghormati kontrak di Chelsea yang masih tersisa dua tahun. Tapi, semua tetap mungkin terjadi di sepak bola,” pungkas Costa.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Liputan6