Alfred Riedl Kumpulkan Skuat Timnas Lagi Bulan Depan

Kami akan kumpulkan pemain 5 Oktober 2016 untuk pemantapan. Bakal ada 25 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, ungkap Alfred Riedl di Solo beberapa waktu lalu.
Saya cukup puas dengan perkembangan pemain selama pemusatan latihan. Ada banyak hal positif yang terlihat seperti motivasi bermain dan kekompakan seluruh pemain, lanjut pelatih asal Austria ini.
Komitmen dan kedisiplinan para pemain bagus. Mereka juga respek dengan pelatih dan sebaliknya. Secara umum semua lancar dan ini skuat yang cukup bagus, papar Alfred Riedl.
Terkait laga ujicoba melawan Vietnam, Alfred Riedl mengaku belum tahu kepastiannya. Ia masih menunggu jadwal yang pasti dari PSSI. Saya belum tahu tanggal uji coba melawan Vietnam. Saya juga belum tahu tempatnya di mana. Saya masih menunggu jadwalnya, ucapnya.
PSSI sebenarnya telah menyebut bahwa laga Timnas Indonesia kontra Vietnam nanti akan digelar sebanyak dua kali dengan format kandang-tandang. Di pertemuan pertama, Indonesia bertindak sebagai tuan rumah pada 9 Oktober 2016 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.
Sebulan berselang, yakni 9 November 2016, gantian Vietnam yang menjamu tim Merah Putih. Namun, Alfred Riedl belum mendapatkan jadwal yang pasti terkait pernyataan dari pihak PSSI tersebut.
Kalau seperti itu, berarti kita akan memulai pelatih empat atau lima hari sebelumnya. Mungkin tanggal 4 atau 5 Oktober 2016, tutup Alfred Riedl.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi