Andik Vermansyah Siap Tinggalkan Selangor FA

Winger lincah ini pun akan meminta izin untuk meninggalkanklub Malaysia yang diperkuatnya, Selangor FA, jika dirinya dipanggil untuk membela tim Merah Putih. Andik Vermansah sudah sangat rindu bisa kembali ke Timnas Indonesia.
Saya selalu siap jika memang dipanggil (ke Timnas Indonesia), tandas Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Saya yakin, jika agenda tersebut tidak bertabrakan dengan jadwal pertandingan Selangor FA di MSL (Malaysia Super League), manajemen dan tim pelatih pasti memberi izin saya meninggalkan aktivitas klub untuk sementara waktu, lanjut mantan pemain Persebaya Surabaya ini.
Saya merindukan atmosfer berlaga di lapangan dengan menggunakan kostum Tim Merah Putih yang begitu membanggakan. Saya juga ingin membuktikan bahwa gaya main saya sudah berbeda dengan sebelumnya. Saya ingin berikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia, tekadnya.
Terakhir kali Andik Vermansyah membela Timnas Indonesia adalah di final SEA Games 2013. Saat itu, ia dinilai tampil terlalu individualistis. Namun, Andik Vermansyah menegaskan bahwa saat ini ia sudah berubah sejak memperkuat Selangor FA.
Ya, saya mendengar banyak kritik tentang saya kala itu. Saya menerimanya dan menganggap menjadi sebuah masukan yang baik untuk meningkatkan kualitas permainan, kata Andik Vermansyah.
Dulu saya dikritik karena terlalu individu. Sejak bermain di Selangor FA, saya punya tekad kuat untuk mengubah permainan saya. Memberikan umpan matang pada rekan yang berada di posisi lebih baik untuk mencetak gol jauh lebih penting, tuturnya.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi