Arek Bonek 1927 Siap Serbu Kemenpora

Bonek akan menuntut kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk mengakui keberadaan Persebaya atau yang sebelumnya sempat memakai nama Persebaya 1927.
Total ada 3 ribu Bonek dari seluruh penjuru akan datang ke Jakarta, tandas Andi Peci selaku salah satu pengurus Arek Bonek 1927 beberapa waktu lalu.
Kami akan melakukan aksi di depan kantor Kemenpora untuk minta Menpora merekomendasikan hak-hak Persebaya yang ada, lanjutnya.
Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI menjadi puncak perjuangan. Kami juga ingin meminta kepada PT MMIB (pengelola Bhayangkara Surabaya United) keluar dari kongres, karena mereka bukanlah anggota PSSI, tegas Andi Peci.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Persebaya 1927 di bawah naungan PT Persebaya Indonesia memenangkan gugatan yang diajukan oleh PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) yang menaungi Bhayangkara Surabaya United terkait nama dan logo Persebaya Surabaya.
Dengan demikian, Persebaya 1927 tetap berhak memakai nama dan logo Persebaya Surabaya meskipun hingga saat ini keberadaan mereka masih belum diakui oleh PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti.
Boleh saja kami tidak diakui PSSI, tapi kami tidak pernah dikeluarkan dari anggota PSSI. Untuk itu, kami akan menagih hak kami kembali, tandas Ram Surahman, salah seorang pengurus Persebaya 1927.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi