Arema Cronus Buru Striker dan Bek Baru

Dua sektor yang menjadi perhatian tim Singo Edan saat ini adalah posisi striker dan bek. Manajemen Arema merasa masih kekurangan pemain untuk dua sektor tersebut.
Di sektor penyerang, yang benar-benar bertipe sebagai finisher, kita hanya punya Cristian Gonzales, ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Lainnya, walau bisa dipasang sebagai penyerang, tak memiliki tipe finisher. Mereka bisa jadi winger atau penyerang lubang, tapi bukan finisher murni, sambungnya.
Demikian pula untuk posisi bek tengah di mana Arema Cronus cuma punya stok tiga pemain. Hanya ada Hamka Hamzah, Goran Gancev, dan Ryuji Utomo, ujar Ruddy Widodo.
Untuk posisi penyerang, Arema Cronus memang hanya punya Cristian Gonzales setelah kepergian Samsul Arif yang kini memperkuat Persib Bandung. Sedangkan untuk bek tengah, tim Singo Edan tidak lagi diperkuat oleh dua bek lokal yakni Purwaka Yudhi dan Hermawan yang juga pindah ke Persib, serta Kiko Insa yang dipinjamkan ke Bali United.
Untuk kompetisi, kita perlu adanya tambahan amunisi, ucap Ruddy Widodo.
Ini karena terbatasnya pemain yang ada saat ini. Posisi yang perlu dapat tambahan amunisi ini adalah striker dan stopper, ulang manajer Arema Cronus yang juga dikenal sebagai pengusaha travel ini.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi