Arema Cronus ke Palembang Tanpa Hamka Hamzah

Namun, Arema tidak membawa sang kapten, Hamka Hamzah, karena bek andalan tim Singo Edan itu sakit.
Hamka Hamzah sakit. Saya tidak tahu dia sakit apa, karena terkadang pagi suhunya dingin, namun waktu sore hingga malam badannya demam, ungkap pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, beberapa waktu lalu.
Dokter masih melakukan indikasi atas masalah itu, dan saya pikir kami tidak mungkin membawanya ke Palembang, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Absennya Hamka Hamzah semakin membuat skuat Arema Cronus keropos karena cukup banyak pemain yang absen. Namun, Milomir Seslija yakin tim Singo Edan akan mampu melewati masa-masa sulit ini.
Memang selalu ada masalah di tim ini. Tapi saya sudah katakan kepada para pemain, karena adanya masalah membuat kami semakin kuat dari hari ke hari, kata Milomir Seslija.
Hamka Hamzah menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang musim ini, semoga dia lekas pulih dan kembali ke lapangan, harapnya.
Di sisi lain, Milomir Seslija bernafas lega karena para pemain yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia sudah kembali ke skuat Singo Edan, yakni Kurnia Meiga, Ryuji Utomo, Johan Alfarizi, dan Syaiful Indra Cahya.
Saya senang para pemain sudah kembali, mereka bilang sudah bekerja dengan keras di seleksi itu. Kini mereka sudah membela klub lagi, dan siap melawan Sriwijaya FC, tutup Milomir Seslija.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi