Arema IPL Siap Ikut Kompetisi Tim Transisi

Arema IPL menyatakan siap ikut kompetisi Tim Transisi.
Bagi kami ini momen yang baik untuk Arema Indonesia kembali berkompetisi. Arema is back! tandas Direktur Operasional Arema, Haris Fambudy, beberapa waktu lalu.
Terakhir kali kami sempat berlatih selama dua minggu di Bali pada November (2015) kemarin karena sempat akan mengikuti sebuah trofeo, tapi tidak jadi, lanjutnya.
Jadi, kompetisi yang akan dibuat Tim Transisi ini menjadi sebuah kesempatan yang tak boleh kami sia-siakan. Kami tidak ingin terus seperti dinosaurus, cuma namanya saja yang ada, imbuh Haris Fambudy.
Tim Transisi memang berencana menggelar kompetisi di luar Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang sebelumnya telah digagas oleh PT PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang merupakan kepanjangan tangan dari PT Liga Indonesia dan PSSI.
Untuk itu, Tim Transisi mengundang klub-klub Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama untuk membahas kompetisi baru tersebut. Namun, dari ISL hanya Semen Padang yang datang ke pertemuan tersebut.
Sedangkan dari Divisi Utama cukup banyak klub yang hadir, termasuk PSMS Medan, Persipasi Bekasi, Persiwa Wamena, Persiba Bantul, PSS Sleman, Persik Kediri, Persikota Tangerang. PSIS Semarang, Persepam Madura United, dan masih banyak lagi.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi