Arsenal Tiru Bayern Munchen, Siap Gembosi Kekuatan Leicester!

Andai hal itu benar, maka tentu saja Arsenal sama saja menggembosi kekuatan rival terbarunya tersebut dalam persaingan menuju gelar juara Liga Inggris musim depan.
Siapa pun tahu bahwa Vardy dan Mahrez adalah kunci dari keberhasilan Leicester menjadi juara musim lalu. Keduanya berkontribusi terhadap sebagian besar gol yang dibuat oleh Leicester dan lebih dari itu performa keduanya pula yang mengangkat performa tim secara keseluruhan meski Leicester juga masih punya beberapa pemain bintang lain seperti Wes Morgan, Kasper Schmeichel, dan Daniel Drinkwater.
Menurut laporan, Mahrez dikabarkan siap untuk meninggalkan Leicester demi mewujudkan mimpinya bermain untuk klub besar. Dan tim baru yang bisa menjadi tujuan Mahrez adalah Arsenal yang sepertinya masih harus bersaing dengan PSG untuk bisa mendapatkan pemain asal Aljazair tersebut.
Sebelumnya Arsenal juga sudah terlibat dalam proses negosiasi untuk mendapatkan Vardy. Kabarnya, kesepakatan bisa saja ditutup sebelum Euro 2016 ini dimulai dan Arsenal begitu berharap Vardy bisa menularkan ketajamannya musim lalu kepada para pemain depan Arsenal lain seperti Olivier Giroud.
Jika nantinya Arsenal bisa mendapatkan dua bintang Leicester tersebut, maka mereka tak ubahnya Bayern Munchen di Liga Jerman. Ya, Bayern dalam beberapa musim ini memang menggembosi kekuatan Borussia Dortmund dengan keputusan mereka mendatangkan Mario Gotze, Robert Lewandowski, dan Mats Hummels.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi