Aubameyang Siap Hengkang dari Dortmund, Tapi Tolak Bayern Munchen!

Di sisi lain, mungkin-mungkin saja Auba hengkang dari BVB musim panas ini. Namun ada satu tim yang tak mungkin bisa merekrutnya. Klub itu adalah Bayern Munchen, rival abadi Dortmund yang selama ini gemar membeli bintang klub tersebut.
Selama ini Bayern Munchen memang dikenal sebagai pembajak para pemain istimewa dari klub-klub Bundesliga. Dalam tahun-tahun terakhir, sasaran mereka adalah bintang Borussia Dortmund. Bayern pernah mengangkut Mario Gotze pada 2013. Hal ini disusul oleh Robert Lewandowski dua tahun lalu, dan Mats Hummels pada bursa transfer musim panas 2016.
Muncul pertanyaan, siapa lagi yang akan diboyong oleh Bayern dari Dortmund. Mungkinkah sosok itu adalah Marco Reus? Atau malah Pierre Emerick Aubameyang? Tentang kemungkinan ini, Auba menegaskan, dirinya memang bisa saja mencari klub selain kubu Westfalen. Namun dalam otaknya, tidak ada kemungkinan menyeberang ke Allianz Arena.
Kepada Fussball Bild, Aubameyang menuturkan, Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Satu-satunya hal yang pasti adalah, saya saat ini bersama (Borussia) Dortmund; dan saya tinggal di sana.

Tapi saya tidak bisa berkata bakal bertahan selama dua, lima, atau 10 tahun lagi. Ada kemungkinan Juni mendatang, sebuah klub datang dan meraih kesepakatan dengan Dortmund. Yang pasti, saya tidak akan pernah berpindah ke Bayern (Munchen).
Pierre Emerick Aubameyang yang bulan ini bertarung di Piala Afrika 2017, menyebut, dirinya tidak akan pusing dengan kemungkinan trasfer. Entah itu pindah ke Real Madrid atau klub lain. Pasalnya, Saya fokus hanya untuk bekerja dengan rekan setim di Dortmund dan Gabon.
Dengan rekor mencetak gol yang luar biasa, Pierre Emerick Aubameyang memang menjadi properti paling menarik di bursa transfer. Real Madrid disebut-sebut siap membelinya. Apalagi Auba pernah berjanji kepada sang kakek, suatu saat akan berseragam Los Blancos. Namun pelatih Madrid, Zinedine Zidane, malah menilai Aubameyang bukan sosok tepat yang dibutuhkan timnya.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi