Batal Uji Coba, Essien dan Cole Gagal Unjuk Gigi

com, Bandung: Dua pemain mega bintang milik Persib Bandung, yakni Michael Essien dan Carlton Cole gagal dilakukan dalam waktu dekat. Di laga uji coba Persib melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, pada Rabu 5 April 2017 besok, batal dilaksanakan.Kepastian itu disampaikan langsung pelatih Djadjang Nurdjaman, meski anak asuhnya telah siap menjajal klub besutan Jackson F Tiago tersebut.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur, gagalnya laga uji coba melawan Barito Putera cukup merugikan. Terlebih skuat Maung Bandung telah melakukan persiapan sejak jauh hari, serta akan menjadi debut perdana Essien dan Cole unjuk gigi.

Baca juga: Tujuan Luis Milla Pilih Persija sebagai Lawan Tanding

“Ya pasti lah, karena itu sebenarnya sudah direncanakan dari jauh-jauh hari, apalagi itu pertandingan away yang penting,” kata Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 4 April 2017.Djanur mengatakan, pembatalan dilakukan di detik-detik terakhir, saat Essien Cs siap berangkat. Namun, ia pun tidak begitu mengetahui alasan pembatalan laga uji coba itu.”Pembatalannya last minute lagi, jadi saya pun harus mengubah program,” tutur Djanur.

Baca juga: Uji Coba Lawan Timnas, Uji Mental untuk Jakmania

Kini Djanur harus memutar otak untuk menyusun program, serta mencari klub untuk uji coba. Terlebih laga perdana kompetisi Liga 1 pada 15 April nanti, Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).”Saya belum bisa menentukan di hari Rabu (besok) apa bisa menggelar uji coba dalam waktu mepet begini dengan tim lain. Di sini (uji coba di Bandung) paling tidak karena waktutnya yang terlalu mepet,” pungkasnya.Setelah turnamen Piala Presiden 2017 selesai, Persib menjadwalkan tiga kali laga uji coba. Pertama, melawan PSMS Medan (26 Maret), Barito Putera (5 April) di Banjarmasin, dan Bali United di Bandung pada 8 April nanti.Video: Mourinho Kritik Tajam Luke Shaw (RIZ)

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: MetroTVNews