Bayern Munchen Bantah Ada Di Balik Sanksi FIFA Untuk Real Madrid

CEO Bayern, Karl Heinz Rummenigge menegaskan, klubnya memiliki hubungan baik dengan Los Blancos dan tidak berniat melakukan cara-cara licik.
Sebelumnya beredar gosip jika Bayern Munchen ada di balik sanksi FIFA kepada Los Blancos. Bayern diduga memiliki hubungan khusus dengan wartawan atau orang dalam klub, yang membocorkan dokumen Madrid. Kemudian, Bayern menuntut FIFA untuk melakukan investigasi kepada kubu Santiago Bernabeu yang berujung pada sanksi untuk Los Blancos.
Dituduh negatif, Karl Heinz Rummenigge langsung berbicara keras. Dikutip AS ia menyebut, Bayern tidak ada keterkaitannya dengan hal ini (sanksi FIFA kepada Real Madrid). Rumor ini sepenuhnya salah. Seperti yang diketahui publik, kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Real Madrid.
Bicara hubungan antara Bayern dan Madrid, meskipun dua klub ini kerap bertemu di Liga Champions, dan sempat bersaing sengit di tahun 2012 dan 2013, keduanya tampak harmonis. Los Blancos pernah mendapatkan Toni Kroos dari Die Roten. Sementara Bayern juga memperoleh Xabi Alonso dari Madrid pada musim panas tahun lalu.
Real Madrid sendiri kini digosipkan tengah berupaya merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Andai hal itu benar terjadi, Los Blancos hanya memiliki waktu yang sangat terbatas sampai bursa transfer musim dingin ditutup. Pasalnya sanksi FIFA kepada mereka mulai berlaku pada musim panas 2016 mendatang. Selain Madrid, klub Liga Spanyol lain yang bernasib sama adlah tetangga sebelah mereka, Atletico Madrid.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi