Bek Inter Milan Sesumbar Timnya Bakal ke Liga Champions

com, Jakarta Langkah Inter Milan masih tertatih-tatih pada perburuan poin Serie A musim ini. Berjarak 8 poin dari peringkat ketiga klasemen sementara, Napoli, Inter Milan terancam absen di Liga Champions.
Meski demikian, bek Inter Milan Jeison Murillo, enggan lempar handuk. Sebaliknya, pemain asal Kolombia itu masih optimistis Nerazzurri bangkit dan mendapat tiket ke kompetisi elite Eropa itu.

Seperti dilansir football-italia.net, Inter masih menyisakan 9 pertandingan lagi hingga akhir musim. Menurut Murillo, Inter bakal menyapu bersih seluruh laga. Peluang semakin terbuka karena Napoli masih berhadapan dengan pimpinan klasemen, Juventus, Minggu (2/4/2017).
“Kami tidak pernah menyerah,” kata Murillo kepada Premieum Sport.
“Kami masih berpikir kami akan meraih tujuan kami. Kami tahu itu sulit, tapi kami bekerja setiap hari dan terus berusaha,” ujar pemain berusia 24 tahun itu menambahkan.
Murillo tembok pertahanan Inter. Pemain ini direkrut dari Granada dua tahun lalu.
Musim ini, Murillo sudah tampil dalam 22 laga bersama Inter. Penampilannya yang konsisten di daerah pertahanan membuatnya kerap menghuni tim inti Nerazzurri.
“Napoli-Juventus? Apapun hasilnya tetap baik. Begitu juga bila kami berhasil memetik sejumlah poin. Tidak ada yang bisa kami lakukan selain memenangkan seluruh pertandingan,” kata Murillo.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Liputan6