Berita Bola Terkini: KLB PSSI Mundur, Timnas yang Rugi

Tokoh yang maju sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 ini menyebut bahwa mundurnya kongres itu merugikan aspek-aspek lain, termasuk Timnas Indonesia.
Perkembangan persiapan kongres untuk saya tidak ada yang baru, karena saya sudah tanya Tuhan. Sekarang yang penting kapan dilaksanakan? tukas Edy Rahmayadi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Yang kasihan itu bukan saya, tapi justru untuk pembinaan sepakbola Indonesia. Karena tanggal 18 November Piala AFF sudah main, nah kalau diundur siapa yang mau ngurusin itu? lanjutnya.
Kalau diundur juga tidak bagus, kasihan Timnas Indonesia. Makanya bagaimana ini PSSI, kok diundur-undur terus, tambah Edy Rahmayadi.
Kongres Pemilihan PSSI semula akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2016. Namun, adanya perbedaan mengenai lokasi dihelatnya kongres antara para petinggi PSSI dengan Kemenpora yang didukung oleh sebagian besar voters PSSI menimbulkan polemik baru.
Kemenpora merekemondasikan Yogyakarta, sementara PSSI ngotot di Makassar. Sempat disepakati bahwa kongres akan digelar di Jakarta, namun Acting President PSSI, Hinca Panjaitan, membantah kesepakatan tersebut, hingga akhirnya datang surat dari FIFA.
FIFA memberikan kesempatan kepada PSSI untuk menyelesaikan polemik yang ada dan kongres nanti bisa digelar selambat-lambatnya tanggal 10 November 2016.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi