Berita Bola Terkini: Luis Milla Buta Kekuatan Myanmar

Pelatih Timnas U22, Luis Milla Aspas, mengaku masih buta kekuatan Myanmar.
Kami masih mencari tahu kekuatan lawan dan menganalisanya, ungkap Luis Milla di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Kami juga belum tahu siapa saja pemain yang mereka bawa sehingga nantinya bisa kami antisipasi, lanjutnya.
Memang melihat musuh itu penting. Tapi lebih penting adalah mempersiapkan tim. Mencari kerangka tim yang bagus dan beberapa hari ke depan, saya akan punya kerangka tim, imbuh pelatih 51 tahun asal Spanyol ini.
Meskipun buta kekuatan lawan, tapi Luis Milla tetap mencanangkan target kemenangan di pertandingan ujicoba nanti. Ketika sudah memutuskan bertanding maka harus menang, meskipun banyak faktor yang kami hadapi, tuturnya.
Ini adalah pemberian kesempatan untuk pemain yang sudah mengikuti seleksi selama ini, tambah mantan pelatih tim nasional Spanyol U21 ini.
Kami sudah melakukan latihan dari hari ke hari. Myanmar tim yang oke. Tapi kami punya tim yang bagus. Kami ingin membuktikan apa yang sudah kami lakukan selama latihan, bagaimana membangun images yang bagus dalam bentuk hasil pertandingan. Kalau bisa menang, maka kami bisa memberikan pengalaman yang bagus, bebernya.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi