Berita Bola Terkini: Malaysia Ditekuk Papua Nugini

Bertarung di Stadion Sir John Guise, Port Moresby, tim Harimau Malaya dipecundangi tuan rumah dengan dua gol tanpa balas.
Dua gol Papua Nugini ke gawang Malaysia dicetak oleh Tommy Semmy pada menit ke-35 dan 42. Hasil ini cukup mengejutkan mengingat tim nasional Papua Nugini adalah salah satu yang terlemah di Asia, bahkan di kawasan Oceania. Di laga ujicoba sebelumnya, Malaysia justru menang telak 6-0 dari Timor Leste.
Sepertinya pemain di atas angin setelah mengalahkan Timor Leste, padahal permainan tim masih harus terus ditingkatkan, keluh pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Swee, usai laga beberapa waktu lalu.
Saya harap dengan hasil mengecewakan ini, jadi pelajaran, kami harus bangkit dan tampil konsisten, lanjutnya.
Seperti saya katakan, Papua Nugini menunjukkan peningkatan dan mereka bermain baik dengan tidak memberi ruang kepada kami untuk bergerak dengan melakukan tekanan dari awal hingga akhir permainan, beber sang pelatih.
Kendati timnya kalah memalukan, namun Ong Kim Swee tetap memuji permainan anak-anak asuhnya yang harus kehilangan satu orang akibat terkena kartu merah sejak meni 66 babak kedua.
Meskipun bermain dengan 10 pemain, kami bisa menciptakan dua peluang. Sayang tembakan mengenai mistar gawang. Ini membuktikan di babak kedua, jika pemain punya mental ingin mengubah keadaan, sudah pasti kami bisa bermain lebih baik, tandasnya.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi