Berita Bola Terkini: Persiba Kejar Adam Alis

Gelandang muda berbakat Timnas Indonesia U23 itu memang sedang tidak punya tim setelah terdepak dari klub Bahrain, East Riffa.
Saya sudah memberikan rekomendasi kepada manajemen klub agar mengontrak Adam Alis. Sudah ada pembicaraan dengan dia, beber pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong, beberapa waktu lalu.
Tapi, semua keputusan ada di Adam Alis mau atau tidak bergabung dengan kami. Saya tidak bisa memaksa pemain agar mau bermain bersama kami, lanjutnya.
Kami masih kekurangan pemain. Sekarang kami baru mempunyai satu penyerang dan Erick Weeks yang akan datang beberapa hari lagi, imbuh mantan pelatih Persiba Bantul, Persis Solo, Persela Lamongan, dan Persiram Raja Ampat ini.
Adam Alis sendiri enggan bergabung dengan klub yang hanya akan tampil di ajang sekelas turnamen. Namun, ia siap merumput lagi jika kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) sebagai pengganti Indonesia Super League (ISL) jadi digelar.
Ada klub-klub dari ISL yang mengajak saya untuk bermain, tapi saya tidak mau. Saya merasa tidak nyaman bermain di turnamen-turnamen yang ada sekarang, tandas Adam Alis.
Turnamen sekarang hanya jangka pendek. Jadi, saya lebih memilih tidak mengambil tawaran itu, tambahnya.
Saya mau ikut ambil bagian jika ISC berlangsung. Saya merasa ajang itu lebih bergengsi bila dibandingkan dengan turnamen-turnamen yang sudah ada di Indonesia, pungkas mantan pemain Persija Jakarta dan Martapura FC ini.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi