Berita Bola Terkini: Wacana KLB PSSI Menguat

Tim kuat Indonesian Super League (ISL), Persib Bandung, kini menjadi tim yang mulai menyuarakan KLB PSSI.
Dari awal sebelum penetapan (La Nyalla Matalitti sebagai tersangka), saya sudah bilang bahwa harus ada KLB. Apalagi, statusnya sudah terang benderang bahwa Ketua Umum PSSI ditetapkan sebagai tersangka, papar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu.
Saya minta, klub-klub harus dikumpulkan lagi untuk menyatukan suara. Situasinya sudah semakin parah, tambahnya.
Kalau suaranya banyak yang meminta KLB, Exco PSSI harus melaksanakan itu! Pokoknya catat baik-baik, Persib minta KLB kalau sudah begini. Saya bukan sedang memihak pemerintah, tapi ini suara dari pelaku sepakbola yang menginginkan semua kekacauan ini bisa selesai, lanjut Umuh Muchtar.
Terkait hal ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan bahwa pihaknya siap menampung segala saran dan masukan yang disuarakan oleh klub-klub sepakbola di tanah air.
Kalau soal KLB itu hak masing-masing klub. Itu urusan klub-klub, anggota PSSI. Silakan saja kalau dianggap sebagai solusi saat ini, kata Imam Nahrawi.
Yang penting kami didesak untuk mengikuti Statuta FIFA. Sekarang kami semua harus tunduk dengan statuta FIFA, pungkas Menpora.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi