Bobotoh Persib Bandung Bikin Kagum Aron da Silva

Striker asal Brasil ini berharap bisa bergabung dengan Persib. Salah satu alasannya adalah animo pendukung Persib, Bobotoh, yang membuat Aron da Silva merasa seperti di kampung halamannya di Negeri Samba sana.
Sangat baik, saya melihat suasana seperti ini di Brasil karena di sana banyak fans seperti di sini, ujar Aron da Silva di Bandung beberapa waktu lalu.
Sebelum ke Indonesia, Aron da Silva cukup lama berkiprah di Thailand. Namun, menurutnya suporter sepakbola di negeri gajah putih tidak sefanatik para penggemar sepakbola di Indonesia, khususnya di Bandung.
Tidak, ini berbeda dengan Thailand. Indonesia lebih hot untuk masalah suporter. Di Thailand mulai improve, mulai banyak fans seperti di klub Buriram tapi tetap tidak sebanyak di sini, beber Aron da Silva.
Bobotoh adalah klub, Persib dan bobotoh itu satu dan tidak bisa dipisahkan. Kalau saya berikan yang terbaik untuk klub berarti saya juga melakukan hal yang sama untuk mereka, lanjutnya.
Aron da Silva didatangkan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh bomber Persib Bandung sebelumnya, yakni Ilija Spasojevic. Striker asal Montenegro itu memutuskan untuk hengkang dan kini bergabung dengan klub Malaysia, Melaka United FC.
Pemain ini sebenarnya sejak awal tahun lalu diincar Persib Bandung namun gagal bergabung karena klub pemilik Aron da Silva saat itu, Osotspa Saraburi asal Thailand, enggan melepasnya.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi