Bursa Transfer: Antonio Candreva Tolak Tawaran Klub Inggris

Penolakan tersebut dilakukan Candreva karena ia masih betah bermain di Inter Milan dan ingin memberikan sesuatu bagi rival sekota AC Milan tersebut.
Candreva harus diakui merupakan salah satu winger yang paling dinamis selama ini. Pergerakannya di sisi kanan serangan tim yang dibelanya kerap melahirkan bahaya bagi pertahanan lawan dan tak jarang pula pemain satu ini bisa menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol. Kepiawaiannya itu pula yang membuat namanya menjadi anggota tetap di Timnas Italia.
Melihat skema main yang diterapkan oleh Antonio Conte di Chelsea, sudah jelas bahwa eks pelatih Juventus itu ingin Candreva mengisi satu posisi di sayap kanan untuk bergantian dengan Victor Moses. Candreva tentunya sudah tak canggung dengan skema main tersebut karena Italia selama diasuh Conte juga memakai pakem tersebut dan bahkan saat ini Inter menggunakan sistem yang hampir sama.
Antonio menerima sebuah tawaran bagus dari sebuah klub Inggris pada akhir Januari lalu. Tapi saya rasa Inter masih menahannya untuk tetap berada disini. Selain itu, Antonio juga masih merasa bahagia menjadi bagian dari tim yang akan menjadi Anti-Juve di kemudian hari, jelas Federico Pastorello, agen dari Candreva.
Inter adalah salah satu tim yang paling menarik jika melihat kemungkinan dimana mereka akan mengakhiri musim nantinya. Selain itu, mereka juga punya kemampuan finansial yang bagus dan bisa saja mereka mendatangkan Kylian Mbappe seharga 100 juta euro.
Candreva sendiri saat ini sudah berusia 30 tahun dan bergabung dengan Inter sejak 2016 lalu. Sebelumnya pemain satu ini pernah mengembara bersama Ternana, Udinese, Livorno, Juventus, Parma, Cesena, dan Lazio.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi