Bursa Transfer Liga Spanyol: Koke Pilih Setia di Atletico, Tolak Barca

Gelandang internasional Spanyol tersebut mengaku lebih suka bersetia di Atletico Madrid. Menurut Koke, saat ini ATM tengah berada di era keemasan. Jadi mustahil baginya hengkang dari klub yang sangat dicintainya tersebut.
Sejak Atletico Madrid berhasil menjuarai Liga Europa 2012, deretan prestasi mengalir ke kubu Vicente Calderon tersebut. Dan seperti halnya yang terjadi dengan klub-klub lain, Atletico harus merasakan pahitnya berpisah dengan para pemain bintang yang ingin mencari peruntungan di klub elite. Sebutkanlah nama Radamel Falcao, Arda Turan, atau Diego Costa yang meninggalkan ATM.
Namun ada sosok istimewa yang tidak ikut hengkang. Dialah Koke. Padahal sang gelandang internasional Spanyol ini mendapatkan banyak tawaran. Terutama dari Barcelona, yang menilai dirinya sebagai pengganti yang tepat untuk Andres Iniesta, kapten Barca yang semakin uzur dimakan usia.
Tetapi Koke punya jawaban tersendiri. Kepada Al Primer Toque ia menuturkan, Sesuatu terjadi (tawaran Barcelona agar ia bergabung). Kami baru saja memenangi Liga Spanyol (2014). Kini Atletico ada di momen terbaik, yang mungkin tidak akan terjadi dalam tahun-tahun mendatang.
Dalam 100 berapa tahun di sejarah Atletico, saya berada di tahun-tahun terbaik tim ini. Bagaimana mungkin saya pergi? Bagaimana mungkin saya ingin melewatkan kesempatan seperti ini?
Koke menyebut, uang bukanlah hal yang dicarinya di sepakbola. Oleh karenanya, jika harus memilih gaji selangit atau bertahan di Atletico Madrid, Koke memilih yang terakhir.
Saya tidak mencari uang. Saya mencari kebahagiaan dan Atletico adalah rumah saya, tempat saya tumbuh. (Jika benar-benar cinta) Anda harus berada di Atletico bukan hanya di saat-saat terbaik, tetapi juga di saat-saat terburuk.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi