Bursa Transfer: Napoli Siap Sambut Kedatangan Sven Kums

Pemain berusia 28 tahun itu sengaja akan dihadirkan Napoli untuk menambah kuat sektor tengah mereka dan juga untuk menggantikan peran dari Mirko Valdifiori yang akan didepak oleh klub.
Kums sebenarnya sudah dalam beberapa waktu ini selalu masuk dalam daftar buruan Napoli. Kini, transfer itu semakin menjadi nyata ketika sang pemain sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Gent, klub yang telah dibelanya dalam dua tahun terakhir ini. Fans pun juga sudah seperti rela kehilangan gelandang andalannya itu yang terlihat dalam laga melawan Viitorul Constanta.
Saya terasa seperti sudah hengkang dari Gent meski faktanya belum. Tapi saya rasa, semua berharap saya pindah klub kali ini. Saya hanya akan pindah ke klub yang lebih bagus dan saat ini pilihan yang konkrit hanyalah Napoli. Saya tidak merasa bahwa Gent akan menghalangi langkah saya, jelas Kums.
Gent sendiri sudah membanderol pemainnya itu dengan harga 10 juta euro. Nilai itu sebenarnya sudah cukup mahal bagi pemain seperti Kums yang secara nama tidak terlalu tenar atau menjual. Maka demi mewujudkan transfer tersebut, Kums juga berharap agar Gent tidak lagi menaikkan harga transfernya.
Itulah yang diminta oleh klub (Gent). Saya rasa harga 10 juta euro sudah terlalu mahal karena saya tidak berpikir nilai jual saya sebesar itu. Tapi enam juta euro juga terlalu kecil bagi Gent sehingga mungkin harganya akan berada di sekitar itu. Jika nantinya Gent meminta 15 juta euro, maka semua sudah menjadi tidak realistis lagi.
Kums sendiri sejauh ini belum pernah tampil untuk Timnas Belgia. Meski demikian, ia adalah salah satu pemain yang punya kualitas bagus namun hanya sial saja karena harus bersaing dengan generasi emas Belgia saat ini.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi