Bursa Transfer Pemain: Barcelona Bakal Pinjam Nolito dari Celta Vigo

Sudah sangat lama Luis Enrique mengidamkan pemain yang dahulunya jebolan Barca B tersebut. Diklaim oleh SPORT, semua kesepakatan sudah hampir beres, termasuk kemungkinan Barcelona membeli Nolito di akhir masa peminjamannya pada musim panas mendatang.
Bagi Luis Enrique, Nolito bukanlah sosok asing. Keduanya pernah bekerjasama di Celta Vigo, saat sang pelatih mendapatkan banyak pujian mengangkat klub Galicia itu sebagai penakluk para raksasa Liga Spanyol. Nolito juga bukan orang baru di Barcelona. Ia satu generasi dengan Lionel Messi. Perbedaannya, sang winger 29 tahun tidak mendapatkan tempat di tim senior Barca.
Musim ini, keampuhan Nolito semakin menjadi. Ia sempat menjadi pimpinan pichichi di awal kompetisi. Celta Vigo dibimbingnya ke zona Liga Champions. Meskipun belakangan Celta mulai menurun, tidak salah lagi Nolito sudah membuat banyak klub elite Eropa meneteskan air liur. Barcelona diklaim SPORT, sudah mencapai kesepakatan dengan Celta untuk sang winger internasional Spanyol.
Yang menjadi masalah tinggal waktu pembayaran. Barcelona berniat hanya mau membeli Nolito di akhir masa peminjamannya, di atas tanggal 30 Juni 2016 mengingat keadaan finansial klub yang kurang sehat. Celta belum sepakat tentang hal ini. Akan halnya Nolito, sudah mempersiapkan diri pulang ke Camp Nou pada akhir pekan nanti.
Andai kesepakatan terjadi, Celta Vigo harus menerima nasib. Pasalnya, klub ini sudah kehilangan satu bintang utama, Augusto Fernandez pada bursa transfer musim dingin ini. Augusto pindah ke Atletico Madrid. Jika Nolito ke Barcelona untuk bertemu sang ayah, Luis Enrique, maka Augusto bergabung ke ATM untuk bersua dengan sang penemu bakatnya, Diego Simeone.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi