Choirul Huda Cinta Mati dengan Persela Lamongan

Selain menjabat sebagai kapten tim dan kiper utama, pesepakbola kawakan ini memang sudah sangat lama memperkuat Laskar Joko Tingkir. Choirul Huda pun mengaku sudah cinta mati dengan Persela.
Insya Allah tawaran banyak. Sempat ada keinginan untuk pergi juga, namun begitu saya ingat semua hal di Persela, saya mengurungkan niat itu, ujar Choirul Huda di Lamongan beberapa waktu lalu.
Lagipula, sejak pertama kali (awal karier) saya sudah mengidolakan Persela, lanjut pesepakbola kelahiran 2 Juni 1979 ini.
Choirul Huda sudah merasakan suka dan duka selama memperkuat Persela. Kiper asli Lamongan yang beberapa kali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia ini pun sudah memantapkan hati untuk tetap berada di Laskar Joko Tingkir selama mungkin.
Persela Lamongan bisa lima kali juara Piala Gubernur Jawa Timur, itu momen terpenting dan paling berkesan buat saya, tutur Choirul Huda.
Memang pernah ada kendala soal dana, tapi Persela tetap berkomitmen untuk membayar. Biar sedikit, tapi bisa mengatasi masalah (krisis finansial) ini, imbuh penjaga gawang berpostur tubuh jangkung ini.
Persela biar tim kecil, namun rasa kekeluargaannya besar. Selama Persela ada, Insya Allah saya akan tetap main di sini. Insya Allah saya usahakan Persela tetap bisa (bersaing di kompetisi), pungkasnya.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi