Christian Fuchs, Bek Leicester Ini Ingin Main di NFL!

Bek kiri asal Austria tersebut merasa bahwa ia bisa menjadi penendang hebat di NFL yang merupakan sepakbola dalam kamus bahasa Amerika Serikat sana.
Fuchs tampaknya tidak main-main dengan keinginannya tersebut. Ia mengaku masih akan memelihara mimpi tersebut dan berbekal dengan kemampuannya di lapangan hijau saat ini, Fuchs yakin bisa memberikan benefit besar bagi tim yang akan dibelanya nanti di NFL.
Saya punya ambisi untuk menjadi penendang di NFL. Serius, jika ada manajer di NFL yang ingin ada pemain sepakbola di tim mereka, maka saya bisa bermain untuk mereka. Saya tahu bahwa saya bisa menendang sampai 60 atau 65 meter. Mimpi bisa saja menjadi kenyataan namun jika kamu tidak bermimpi maka kamu tidak akan meraih apapun, jelas Fuchs.
Kubu Leicester sendiri kabarnya merupakan pendukung Carolina Panthers. Dan Fuchs pun menjadi salah satu pemain yang ikut menjajal kemampuan dalam bermain NFL pada Januari lalu beserta para pemain lainnya.
Saya sudah memikirkan soal apa yang akan saya lakukan ketika karir sebagai pesepakbola sudah berakhir. Saya akan berada di Amerika dan berkumpul dengan keluarga saya. Saya tidak bisa duduk bersantai saja di sofa setelah pensiun nanti karena itu bukan tipikal saya, tambahnya dimana keluarganya saat ini memang tinggal di Amerika.
Namun sebelum berpikir jauh soal NFL, Fuchs harus memberikan fokusnya 100 persen terhadap Leicester. Terutama di sisa musim ini dimana mereka sangat berpeluang untuk menjadi juara Premier League musim ini.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi