Conte: Tim Tunjukkan Kemauan Besar untuk Menang

CO.ID, LONDON Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1, Ahad (19/3). Dengan kemenangan ini, Chelsea meninggalkan Tottenham Hotspur di peringkat kedua dengan selirih 13 angka.
Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan kemenangan ini sangat penting untuk timnya. Sebab, Stoke City bukan lawan yang mudah. Terlebih mereka bermain di depan pendukungnya sendiri. Namun, Chelsea menunjukkan perjuangan untuk menang dari awal hingga akhir laga.
Bagi Conte, hal itu menjadi kunci kemenangan timnya dari Stoke City. Kami menunjukkan dari awal hingga akhir pertandingan kemauan besar untuk menang dan saya sangat senang untuk ini, tutur Conte dikutip dari laman resmi Chelsea, Ahad (19/3).
Chelsea berhasil memetik tiga angka berkat gol dari Willian dan Gary Cahill. Stoke mampu mengecikan ketertinggalan berkat gol bunuh diri Jonathan Walters. Dengan kemenangan ini, the Blues Chelsea telah memenangkan dua laga tandang mereka setelah sebelumnya mampu mengalahkan West Ham United.
Kami telah memainkan dua pertandingan tandang melawan West Ham dan Stoke dan untuk memenangkan keduanya jadi bagian penting musim ini, tegas Conte.
Pelatih asal Italia juga memuji penampilan striker Diego Costa. Meskipun tidak mencetak gol pada pertandingan melawan Stoke, namun dia bermain dengan disiplin luar biasa. Pemain asal Spanyol menunjukkan dirinya bermain untuk tim, bukan untuk dirinya sendiri.
Costa memang hanya bermain selama 17 menit, namun, hal itu cukup untuk membuatnya menunjukkan kemampuan sebagai pemain besar.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Republika.co ID