Cristiano Ronaldo Berubah Jadi Striker, Ini Komentar Gareth Bale!

Menurut Gareth Bale, pergantian peran tersebut tak mengubah karakter CR7, yang masih jadi sosok pemain terbaik.
Cristiano Ronaldo sudah semakin dimakan waktu. Dalam usia 32 tahun, tentu mustahil berharap CR7 masih selincah dan secepat ketika masih berseragam Manchester United. Faktanya, posisi Ronaldo juga ikut digeser. Naluri mencetak gol yang tinggi, membuat Ronaldo tak kesulitan ketika dijadikan sebagai juru gedor.
Bahkan dalam waktu tujuh musim saja, Cristiano Ronaldo mampu menyandang gelar sebagai top skor Real Madrid sepanjang masa. Sebagai catatan, Raul Gonzalez, pemegang rekor tersebut sebelumnya, butuh waktu hingga belasan tahun untuk meraih gelar yang sama. Tapi, apakah dengan jadi striker, kemampuan sepakbola Ronaldo menurun?
Kata Bale untuk DailyMail, Cristiano dalam bentuk terbaik, tapi perannya berubah. Sekarang ia lebih sebagai penyerang. Ketika ia lebih muda di Manchester United, Anda akan melihat dirinya berlari lebih dalam (dari sisi lapangan).

Ia mengubah permainannya. Ia sangat efektif di kotak penalti, mencetak banyak gol, menciptakan sekian assist. Ketika Anda semakin menua, bahkan saya mulai mengubah gaya bermain saya. Cristiano tahu yang dilakukannya; dan ia berperan sangat baik (sebagai striker).
Selama in muncul gosip bahwa hubungan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak harmonis. Apalagi CR7 selalu ingin menjadi orang nomor satu di Real Madrid. Namun Bale membantah hal tersebut. Katanya, Ronaldo dan dirinya baik-baik saja.
Kami selalu kompak. Kami mencetak banyak gol, mengingat kami sering memberikan banyak assist untuk satu sama lain. Kami telah memenangkan dua gelar Liga Champions. Jadi, hubungan kami tidak mungkin sangat buruk.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi