Cristiano Ronaldo Diramal Cetak 500 Gol Untuk Real Madrid Sampai 2021!

Bakal berkarier di Santiago Bernabeu hingga lima tahun lagi, bakal sebanyak apakah koleksi golnya? Mungkinkah sang bintang internasional Portugal akan mendapatkan 500 gol khusus di Los Blancos saja, ketika akhirnya gantung sepatu pada usia 36 tahun nanti?
Pembaruan kontrak Cristiano Ronaldo diumumkan Real Madrid pada Minggu (6/11) malam hari. Langkah Los Blancos ini adalah langkah lumrah mereka selama era Florentino Perez. Biasanya, sang presiden memang menambah durasi kontrak pemain kuncinya, ketika kontrak asli bersisa dua tahun lagi. Terlepas dari itu, dengan tambahan lima tahun, Ronaldo akan bertahan di Madrid hingga usianya 36 tahun; dan bakal mengabdi selama 12 tahun.
Sejak didatangkan dari Manchester United, Cristiano Ronaldo adalah jaminan gol untuk Real Madrid. Saat ini ia sudah mengoleksi 372 gol dengan seragam Los Blancos. Dikutip dari Marca, rata-rata CR7 mengoleksi 52 gol per musim. Catatan terburuk Ronaldo adalah di musim pertamanya, dengan 35 gol dari 33 penampilan. Jelas, sebuah rekor yang sulit dikejar pemain manapun. Apalagi faktanya, jumlah gol Ronaldo lebih banyak dibandingkan jumlah laga yang dimainkannya.

Masih lima musim lagi di Real Madrid, berapa gol yang akan dilesakkannya? Jika dilihat dari musim terburuk Ronaldo saja, maka bakal ada minimal sekitar 140 hingga 155 gol. Dengan demikian, maka ia akan memiliki total di atas 510 gol ketika kontraknya habis pada tahun 2021. Namun jika Cristiano Ronaldo bisa mencetak 50 gol per musim, seperti yang dilakukannya dalam enam musim terakhir, maka koleksi golnya bahkan mungkin saja mendekati angka 700 gol!
Meskipun demikian, tidak bisa dipungkiri, performa Cristiano Ronaldo tengah menurun. Musim ini ia baru mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan. Oleh karenanya, akan menjadi tantangan tersendiri bagi CR7, apakah dalam sisa lima musim ke depan, dengan usia yang semakin bertambah, ia mampu tetap jadi mesin gol, atau malah mengakhiri karier di Madrid sebelum kontrak habis.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi