Crotone Resmi Promosi ke Serie-A!

Kepastian itu didapat setelah mereka menahan imbang Modena dini hari tadi dan jumlah poin mereka sekarang sudah tidak bisa dikejar lagi oleh tim peringkat tiga, Trapani, dengan Serie-B yang masih menyisakan tiga sampai empat pertandingan lagi.
Melawan Modena, Crotone sebenarnya tidak mendapatkan perlawanan mudah karena tuan rumah butuh kemenangan untuk menghindari jurang degradasi. Sebuah gol dari Davide Luppi di menit 17 sempat membawa Modena memimpin sebelum di akhir babak pertama ada Raffaele Palladino yang berhasil menyamakan kedudukan dan bertahan hingga 90 menit pertandingan.
Dengan demikian, kini Crotone berdiri di peringkat pertama dengan 78 poin dan berjarak 13 angka dari Trapani di urutan ketiga. Karena menyisakan empat laga lagi, maka praktis poin maksimal yang bisa diangkut Trapani adalah 12 poin saja sehingga sudah tidak mungkin untuk mengejar Crotone meski mereka juga masih punya harapan untuk promosi langsung.
Peringkat kedua sendiri diisi oleh Cagliari dengan 73 poin dan cukup berpeluang untuk lolos langsung menemani Crotone. Sementara zona play-off promosi saat ini sedang diduduki Trapani (65 poin), Pescara (64 poin), Bari (64 poin), Spezia (61 poin), Entella (60 poin), dan Cesena (58 poin).
Ini adalah sebuah perasaan yang unik. Kami mendapatkan sebuah perjalanan yang diluar perkiraan. Fans, tim ini, kami berkeringat sangat banyak untuk bisa mencapai momen ini. Crotone adalah tim kecil, namun kami membuktikan bahwa orang kecil bisa meraih mimpinya dengan kerja keras dan determinasi, jelas Palladino, eks striker Juventus.
Keberhasilan Crotone ini juga dirayakan oleh seorang Alessandro Florenzi. Maklum saja, bintang AS Roma itu pernah dipinjamkan ke Crotone dan disana ia bermain luar biasa sehingga Roma tak ragu memanggilnya pulang dan memasukkannya langsung ke tim utama bersama Francesco Totti dkk.
https://twitter.com/Florenzi/status/726146436459581440

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi