Dicium Julia Roberts, Pogba Merasa Sangat Beruntung

Siapa yang tidak bangga berfoto bersama dan dicium oleh artis terkenal dunia? Jangankan orang biasa, bintang sepakbola terkenal dunia, Paul Pogba saja mengaku beruntung bisa bertemu dan dicium oleh aktris Hollywood, Julia Roberts.
Peristiwa itu terjadi di Old Trafford pada Minggu (27/11), saat Julia Roberts dan keluarganya terbang ke Inggris untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester United melawan West Ham United di Premier League.
Kelihatannya Julia Roberts itu pengagum klub Setan Merah. Itu terbukti ketika Paul Pogba memposting ke Instagram pada Senin (28/11), foto Julia Roberts duduk dan mencium pipinya.
Pemain yang dibayar 89 juta itu kemudian menulis, Hari ini saya bertemu tidak hanya seorang aktris hebat tetapi juga seorang perempuan luar biasa, siapa yang beruntung saat ini?
Teman Pogba, Ander Herrera juga mendapat kesempatan bertemu dengan peraih Oscar itu dan membagi foto pertemuan mereka ke media sosial.
Roberts datang ke Old Trafford didampingi suaminya, Daniel Moder dan tiga anaknya, Patricia, Phinnaeus dan Henry.
Mereka menyaksikan Manchester United gagal meraih kemenangan ketika bermain imbang 1-1 melawan West Ham. Mereka juga menyaksikan ekspresi kekecewaan Jose Mourinho yang diusir keluar dari lapangan setelah menendang botol air minum.
Setelah pertandingan, Roberts dan anak-anaknya diizinkan ke lapangan untuk berfoto dan bercengkrama dengan pemain United seperti Wayne Rooney dan Michael Carrick.

Gusti Lesek/YUD
Daily Mail

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: BeritaSatu