Diimbangi MU, Dua Penggawa Everton Terlibat Friksi

com, Manchester: Dua penggawa Everton Romelu Lukaku dan Ashley Williams terlibat friksi saat timya diimbangi Manchester United, Rabu 5 April dini hari. Keduanya tampak adu mulut saat Everton sedang berjuang mempertahankan keunggulan 1-0, sebelum akhirnya disamakan MU 1-1 di pengujung laga.Williams yang tampil habis-habisan di lini belakang mementahkan serangan MU terlihat kesal dengan rekan setimnya tersebut. Menurut Daily Mail, bek asal Wales itu meminta Lukaku agar bermain lebih keras membantu pertahanan saat sedang kehilangan bola.

Namun, Lukaku justru tak terima dengan sikap Williams tersebut. Membuat keduanya terlibat argumen yang memperlihatkan Lukaku menunjukkan gestur meminta Williams dengan menempelkan telunjuknya ke mulut dan langsung dilerai Gareth Bary.Friksi keduanya pun mendapat sorotan dari komentator yang mengawal pertandingan itu macam Martin Keown, Rio Ferdinand, dan Ian Wright. Keown bahkan menyebut Lukaku tak menunjukkan sikap menghormati rekan setimnya yang bisa mempengaruhi suasana ruang ganti.

(Baca:Comeback Ibrahimovic Bawa MU Terhindar dari Kekalahan)

“Itu menunjukkan kurangnya rasa hormat. Saya membayangkan apa yang terjadi di ruang ganti, karena ada ketegangan antara Lukaku dan Williams. Saya melihat momen saat Lukaku mengatakan ‘Tutup mulutmu’ sembari menempelkan telunjuk ke mulutnya,” ujar Keown kepada BT Sport.Sementara, Ferdinand melihat friksi itu sebagai hal biasa yang dialami para pemain. Perdebatan itu dinilainya sebagai semangat yang ditunjukkan antara sesama rekan satu tim.”Saya senang melihat semangat dan perdebatan yang terjadi antara rekan satu tim. Tetapi mungkin kita tak banyak mengalami perdebatan dengan rekan setim untuk membantu pertahanan dalam permainan sepanjang karier kita,” sambung Ferdinand.Gestur kekesalan Lukaku kian terlihat usai laga ketika Williams sendiri yang membuat Everton gagal mengemas kemenangan. Handsball Williams yang tampak disengaja menahan tendangan Luke Shaw berbuah penalti sekaligus kartu merah baginya.Zlatan Ibrahimovic mampu mengubah skor akhir menjadi 1-1 usai mengecoh kiper Joel Robles. Lukaku terlihat bercakap dengan Paul Pogba sembari memperlihatkan kekecewaan atas hasil imbang tersebut. (Daily Mail)Video:Ezra Walian Cetak Gol Kemenangan Jong Ajax
(REN)

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: MetroTVNews