Dikalahkan PBFC, Pelatih Persib Pertanyakan Kualitas Wasit

com, Samarinda: Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengomentari kekalahan timnya pada leg 1 semifinal Piala Presiden 2017, Kamis 2 Maret. Menurutnya, kekalahan itu tak lepas dari buruknya kepemimpinan wasit.”Wasit menjadi sorotan bagi kami. Sepertinya mereka harus belajar lagi, karena ada kejadian peluit telat ditiup pada waktu yang tidak sesuai,” kata Djajang dalam jumpa pers seusai laga.

Maung Bandung kalah dalam semifinal leg 1 oleh Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor, 1-2. Pertandingan di Stadion Segiri itu tampak berat bagi Persib karena mereka sering kesulitan menembus jantung pertahanan Pesut Etam.

Klik: Digembleng Indra Sjafri, Pemain Ini Mengeluh Kerepotan

Masing-masing gol kemenangan PBFC dicetak lewat sundulan Reinaldo Elias Da Costa pada menit ke-14 dan Patrich Wanggai pada menit ke-67. Sementara itu, Persib hanya mampu memperkecil kekalahan lewat gol Vladimer Vujovic pada menit ke-42.”Pertandingan dan permainan kami jauh dari harapan. Kami tidak bisa berbuat apa-apa dan masih jauh dari kata memuaskan. Gol kami juga hanya tercipta dari bola mati,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Klik: Neymar Sindir Pique Lewat Ucapan Selamat Pagi

Tidak jauh berbeda dengan pendapat Djanur, Toni Sucipto yang memperkuat lini belakang juga sempat mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. Namun, hal itu disebutkannya tidak akan mempengaruh semangat untuk kembali bertarung pada leg 2.”Saya optimis bakal membalas kekalahan ini pada leg kedua,” kata Toni yang berada di sebelah Djanur.Kemenangan atas Persib merupakan modal bagus bagi PBFC ketika memainkan semifinal leg 2 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 5 Maret pukul 18.00 WIB. Laga tersebut diprediksi semakin sengit karena Persib memiliki pendukung yang sangat fanatik. (RO)Jumpa pers usai laga PBFC kontra Persib. (Foto: Media PSSI)(KAU)

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: MetroTVNews