Dimitri Payet: Prancis Pantas Menang, Tapi Rumania Hebat

Gelandang Prancis, Dimitri Payet, yang menentukan kemenangan tuan rumah dan merasa timnya memang pantas memenangi pertandingan tersebut. Namun di sisi lain, Payet juga memuji Rumania sebagai tim yang sangat susah dikalahkan.
Ya, Prancis memang menjalani 90 menit yang melelahkan melawan Rumania. Tim asuhan Anghel Iordanescu tersebut mampu bermain dengan luar biasa sepanjang laga, terutama dalam hal bertahan dimana mereka sudah menunjukkan kualitasnya di babak kualifikasi lalu dengan hanya kebobolan dua gol di 10 pertandingan. Beberapa kali Vlad Chiriches dan Dragos Grigore bermain luar biasa mencegah serangan Prancis dan begitu juga kiper Ciprian Tatarusanu.
Prancis sebenarnya bisa memimpin lewat tandukan Olivier Giroud namun keunggulan itu tidak bertahan lama karena ada penalti Bogdan Stancu. Payet kemudian keluar sebagai juru selamat Prancis ketika tendangan kerasnya mampu menjebol gawang Rumania tanpa bisa digapai sedikit pun oleh Tatarusanu.
Ya, kami tahu bahwa kami mungkin sedikit malu-malu di 15 menit pertama. Disini kami juga berhadapan dengan sebuah tim yang bermain sangat baik. Ketika kami mencetak gol, mereka berhasil menyamakannya. Namun kami membuktikan diri pantas menang dan sekarang kami bisa beristirahat dan tenang menghadapi laga berikutnya, terang Payet.
Tekanan bagi Prancis memang sangat besar di pertandingan tadi. Status tuan rumah memberikan beban berat di pundak para pemain yang sampai membuat para pemain seperti Antoine Griezmann dan Paul Pogba bermain tidak seperti biasanya. Beruntung Prancis masih punya Payet dan NGolo Kante yang bisa dibilang menjadi dua pemain terbaik mereka di laga tersebut.
Fans punya ekspektasi yang tinggi pada kami dan lawan juga sudah menanti kami. Dan saya rasa itu tadi adalah cara yang tepat untuk menjawabnya. Tapi itu juga membuktikan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah disini.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi