Donald Love Akui Sudah Dicampakkan Louis van Gaal

Love mengakui bahwa kini ia hanya bisa menunggu kesempatan untuk dipanggil lagi ke tim utama meski tidak tahu kapan hal itu akan datang.
Love, bek kanan berusia 21 tahun, sudah melakukan debut di tim utama United ketika mereka kalah dari Sunderland. Saat itu Love main sejak pertengahan babak pertama ketika menggantikan Matteo Darmian yang mengalami cedera. Meski bermain bagus, sayangnya Love tidak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan.
Namun kemudian, itu menjadi satu-satunya penampilan Love bersama tim senior United sejauh ini. Pasalnya sejak saat itu, Love dikembalikan oleh Van Gaal ke tim U21 dan sampai sekarang sang pemain mengaku belum diajak berbicara lagi oleh sang manajer terkait peluangnya naik pangkat lagi ke tim utama.
Sebenarnya hal itu tidak terlalu memukul saya. Rasanya hanya seperti hembusan angin saja. Saya banyak belajar dari pengalaman itu. Manajer meminta saya untuk keluar dan kembali ke tim U21. Itulah yang saya lakukan dan saya rasa saya melakukannya dengan baik. Setelah laga melawan Sunderland, manajer berkata saya bermain bagus dan itu membuat rasa percaya diri saya meningkat, jelas Love.
Dalam pertandingan itu saya tidak membiarkan pemain lawan melewati area saya karena saya berusaha semaksimal mungkin bermain seperti biasa. Tidak ada masalah dengan intensitas pertandingan karena pelatih kami di tim U21 juga melatih fisik kami dengan bagus.
Tapi sejak saat itu, saya terlempar dari tim utama. Manajer belum lagi berbicara dengan saya namun biarlah seperti itu. Saya hanya bisa menunggu kesempatan lagi untuk bermain di tim utama. Tidak ada yang perlu saya sesalkan karena saya sudah mencoba yang terbaik ketika mendapatkan kesempatan tersebut.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi