Elseid Hysaj Gemilang di Euro 2016, Enggan Tinggalkan Napoli

Namun, Napoli melalui agen sang pemain menyatakan bahwa Hysaj tidak akan pergi dari San Paolo meski akan mendapatkan tawaran dari sejumlah klub besar yang tentunya bisa meningkatkan karir dari bek kanan tersebut.
Performa Hysaj di Prancis saat ini memang menjadi satu terusan dari apa yang ia tampilkan bersama Napoli di sepanjang Liga Italia musim lalu. Hysaj menjadi andalan utama dari pelatih Gianni De Biasi untuk mengawal sisi kanan pertahanan timnya dan sejauh ini sang pemain berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik meski ini adalah turnamen internasional pertamanya.
Tak dapat dipungkiri memang dengan performa bagus seperti itu, Hysaj menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa. Niatan Napoli yang kabarnya ingin mendatangkan Fabinho pun juga tidak membuat Hysaj gentar untuk tetap bertahan di Napoli musim depan.
Elseid merasa baik-baik saja disana dan ia telah membuktikan diri bisa menjadi pemain hebat di panggung internasional. Fakta bahwa Napoli ingin mendatangkan bek kanan lagi seperti Fabinho tidak mengganggu saya. Tapi saya yakin mungkin yang akan datang nanti adalah Gino Peruzzi (Boca Juniors), jelas agen Hysaj, Mario Giuffredi.
Elseid merasa sangat tenang dengan posisinya karena saya rasa ia tak akan tergantikan disana. Saya menegaskan bahwa Elseid tidak untuk dijual karena ia bahagia berada di Napoli. Klub juga ingin menambah kontraknya dan tidak ada alasan baginya untuk pergi.
Di musim pertamanya bersama Napoli, Hysaj sudah dipercaya main 36 kali di Serie-A dan membawa tim asuhan Maurizio Sarri tersebut mengakhiri musim di peringkat kedua. Hal itu pula yang rasanya tidak akan membuat Hysaj pergi karena musim depan ia bisa bermain di Liga Champions bersama Napoli.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi