Erwin Aksa Dapat Dukungan Pimpin PSSI

Erwin Aksa adalah petinggi Bosowa Coorporation, perusahaan yang selama ini menaungi PSM Makassar.
Dukungan kepada Erwin Aksa datang dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Selatan. Pengusaha yang juga politisi Partai Golkar itu dinilai pantas memimpin PSSI yang saat ini sedang dalam kondisi belum stabil setelah mengalami pembekuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan diskorsing FIFA.
Saya rasa Pak Erwin Aksa pantas untuk kita majukan (menjadi calon Ketua Umum PSSI, kata Pelaksana Tugas Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Selatan, Alwi Kattu, beberapa waktu lalu.
Apalagi beliau peduli tentang sepakbola. Insya Allah kita memberikan dukungan. Tapi selama ini kami belum bertemu, lanjutnya.
Kalau ada tokoh Sulawesi Selatan ada yang mau maju, kenapa tidak? Asprov Sulsel siap memberikan dukungan. Tapi semua bergantung ke proses yang menentukan beliau masuk atau tidak, tambah Alwi Kattu.
Dukungan kepada Erwin Aksa juga datang dari Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan. Erwin Aksa memiliki kemampuan untuk mengembalikan kejayaan persepakbolaan Indonesia. Saya berbicara sebagai pribadi, bukan atas nama klub, karena sampai sekarang direksi belum menentukan siapa yang akan didukung, ungkapnya.
Dia (Erwin Aksa) punya komitmen terhadap kemajuan sepakbola Indonesia. Dia juga tidak terlalu sibuk sehingga bisa meluangkan waktu mengurus organisasi, tambah Sumirlan.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi