Erwin Aksa Punya Misi Terselubung di KLB PSSI?

Apakah penolakan tersebut karena faktor Erwin Aksa yang disebut-sebut akan maju di bursa calon Ketua Umum PSSI dalam KLB nanti? Apakah Erwin Aksa punya misi terselubungdikongres tersebut?
Erwin Aksa adalah petinggi Bosowa Coorporation, perusahaan yang selama ini menaungi PSM Makassar. Ia juga merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan dikenal memiliki basis pendukung yang sangat kuat di Sulawesi Selatan. Erwin Aksa juga sempat maju ke pencalonan Ketua Umum PSSI pada 2015 lalu.
Para pendukung Kelompok 85 memang tidak secara langsung menyebut faktor Erwin Aksa tersebut. Namun, mereka tetap ngotot menolak jika KLB PSSI dilangsungkan di Makassar dan ingin tempat yang netral, yakni Jakarta.
Saya dan mayoritas voters PSSI lainnya bukannya mengkhawatirkan pencalonan Erwin Aksa menjadi Ketua Umum PSSI sehingga meminta pemindahan lokasi ke Jakarta, elak Yoyok Sukawi dari PSIS Semarang yang merupakan salah satu voters PSSI, beberapa waktu lalu.
Kami lebih mempertimbangkan Jakarta adalah tempat netral. Seharusnya, hal itu menjadi pertimbangan, lanjutnya.
Dari Makassar sendiri sangat mendukung Erwin Aksa maju ke KLB PSSI nanti. Saya rasa Erwin Aksa pantas untuk kita majukan (menjadi calon Ketua Umum PSSI, icap Pelaksana Tugas Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Selatan, Alwi Kattu.
Apalagi beliau peduli tentang sepakbola. Insya Allah kita memberikan dukungan. Tapi selama ini kami belum bertemu, lanjutnya.
Erwin Aksa memiliki kemampuan untuk mengembalikan kejayaan persepakbolaan Indonesia, timpal Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi