Essien dan Cole Sewaktu-Waktu Bisa Didepak dari Persib

– Michael Essien dan Carlton Cole menjadi amunisi internasional yang membuat tim Persib Bandung tampak mewah. Kendati berstatus pemain bintang yang direkrut dengan tebusan miliaran rupiah, kedua pemain itu tetap bisa didepak sewaktu-waktu alias mengalami pemutusan kontrak andaikan tidak tampil sesuai harapan.
CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono mengatakan, opsi pemutusan kontrak ada dalam klausul perekrutan Essien dan Cole. Klausul itu akan diberlakukan jika memang kedua pemain yang pernah satu tim di Chelsea tersebut gagal tampil memenuhi harapan.
“Itu (pemutusan) ada dalam salah satu klausul kontrak. Kita lihat nanti,” ujar Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 30 Maret 2017.
Carlton Cole dan Michael Essien direkrut untuk durasi satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak. Teddy menegaskan, tidak ada perlakuan istimewa bagi Essien dan Cole dalam hal pertandingan. Menurut Teddy, sesuai kontrak, Essien dan Cole wajib melakoni seluruh pertandingan Persib baik pada laga kandang maupun tandang.
“Tidak ada klausul seperti itu (soal Essien/Cole tidak akan main di laga tandang). Mereka full main (wajib ikut semua pertandingan),” kata Teddy.***

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Pikiran Rakyat