Evan Dimas Bisa Dimainkan Kontra Myanmar

Timnas Indonesia U22 akan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sore nanti.
Kondisi saya saat ini sudah lebih baik. Jika coach Luis Milla (pelatih Timnas Indonesia) menurunkan saya dalam pertandingan ini, saya siap 100 persen menghadapi Myanmar, tandas Evan Dimas dalam jumpa pers jelang pertandingan yang dilangsungkan di Sentul, Bogor, kemarin.
Pertandingan ini ditunggu masyarakat Indonesia. Saya dan teman-teman akan memperlihatkan sepak bola yang bagus dan menerapkan instruksi Luis Milla dalam laga itu dan berusaha meraih kemenangan, tandasnya.
Evan Dimas mengakui bahwa ia sudah cukup mengenal para pemain Myanmar karena beberapa kali berhadapan ketika memperkuat Timnas Indonesia U19, Timnas U23, maupun Timnas Indonesia senior.
Ya, saya cukup punya pengalaman bertemu Myanmar. Secara pribadi saya katakan mereka adalah tim yang bagus, ucapnya.
Keunggulan mereka terletak dalam permainan yang mengandalkan kecepatan dan tidak mau kalah. Para pemainnya militan dan selalu tampil ngotot, sambung gelandang andalan Bhayangkara FC yang juga mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini.
Sebelumnya, Evan Dimas mengalami cedera di hari terakhir sesi seleksi Timnas Indonesia U22 tahap ketiga. Sempat terdengar kabar, pemain asli Surabaya ini diragukan tampil ketika Indonesia menghadapi Myanmar, namun kini Evan Dimas sudah pulih dari cederanya.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi