Febri dan Hanif Latihan Terpisah dari Timnas U-22, Ada Apa?

Tim nasional Indonesia U-22 kembali menggelar latihan usai menelan kekalahan dari Myanmar dalam partai uji coba yang berakhir dengan skor 1-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017) lalu.
Latihan timnas U-22 kembali dlangsungkan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kamis (23/3/2017). Pemusatan latihan di Karawaci akan terus dilangsungkan sampai sebelum para penggawa timnas U-22 terbang ke Spanyol untuk melakoni pemusatan latihan lanjutan.

Pada latihan hari ini, Febri Hariyadi dan Hanif Sjahbandi melakukan latihan secara terpisah. Ini karena kedua pemain tampil secara penuh pada laga melawan Myanmar.
“Jadi tadi Febri dan Hanif latihan terpisah karena Febri bermain selama 90 menit, sedangkan Hanif hampir 90 menit,” kata Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti seusai latihan.
Pantauan Suara.com, Febri dan Hanif hanya melakukan latihan sebentar. Setelah itu, kedua pemain tersebut hanya duduk-duduk di tribun menyaksikan rekan-rekannya latihan.
“Jadi dia berdua memang diberikan porsi latihan berbeda,” jelas Bima.
Rencananya timnasU-22 akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol pada 15 April hingga 9 Mei 2017. Rencana ini maju dari program semula, yakni 12-22 Mei 2017.
Percepatan pemusatan latihan di Spanyol lantaran timnasU-22 bakal berpartisipasi di Islamic Solidarity Games (ISG) pada 12-22 Mei 2017 di Azerbaijan.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Suara.com