Florentino Perez Siap Bikin Duo Mbappe-Benzema di Real Madrid!

Malahan sang presiden Real Madrid menuturkan, bisa saja suatu saat nanti Real Madrid menduetkan Mbappe dengan seniornya di timnas Prancis, Karim Benzema. Andai hal itu yang terjadi, siapakah yang akan terbuang dari Real Madrid?
Sebelumnya AS Monaco digosipkan memagari Kylian Mbappe tinggi-tinggi. Bahkan tawaran 94 juta Euro tidak meluluhkan tim ini. Menyusul penampilan luar biasa Mbappe di Liga Champions yang sukses mengeliminasi Manchester City, sang penyerang berusia 18 tahun memang menjadi salah satu aset paling bernilai bagi Monaco.
Real Madrid awalnya cuma menyiratkan ketertarikan saja untuk Mbappe. Los Blancos sudah memantau sang striker yang mencetak 19 gol dalam 32 laga di Ligue 1 dalam beberapa bulan terakhir. Tapi baru kali ini, Florentino Perez, sang presiden sekaligus sosok paling penting dalam kebijakan transfer Madrid, menyampaikan langsung keinginannya merekrut Mbappe.
Dikutip dari AS, Perez menuturkan, Duo Mbappe dan Benzema? Segalanya serba mungkin, tapi pada saat seperti ini saya tidak ingin berbicara (kemungkinan) hal itu.

Pernyataan Perez ini menarik, karena selama ini Real Madrid mengembangkan formasi 4-3-3 untuk mengakomodasi trio maut BBC, Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo. Namun belakangan, trio ini mulai mudah terdeteksi lawan; dan produktivitas gol mereka turun drastis.
Memasang dua nomor sembilan jelas akan menjadi akhir trio BBC. Namun di sisi lain, sebenarnya Madrid masih memiliki Alvaro Morata, penyerang internasional Spanyol yang terus menunggu agar bisa lebih sering masuk starting XI Los Blancos, menggantikan Benzema.
Jika Madrid akhirnya merekrut Mbappe, mereka bukan hanya berinverstasi untuk pemain muda yang bisa mengubah formasi Los Blancos. Tetapi juga memenuhi keinginan Zinedine Zidane, sang pelatih yang sejak awal memang kesengsem pada Mbappe; bahkan pernah mengajak sang bocah ajaib masuk ke Real Madrid empat tahun lalu.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi