Hasil Kualifikasi Piala Dunia Terbaru: Republik Ceko vs Norwegia 2-1

Michal Krmenik dan Jaromir Zmrhal menjadi pahlawan tuan rumah kala bertarung di Eden Arena pada Sabtu (12/11) berkat gol-gol mereka. Kemenangan ini memberikan tiga poin perdana bagi Ceko, yang kini naik satu tingkat ke peringkat empat Grup C. Asa untuk menciptakan keajaiban lolos ke Rusia 2018 belum sepenuhnya pupus.
Republik Ceko sempat menjalani tiga laga beruntun tanpa kemenangan di Pra Piala Dunia 2018. Kini semua krisis itu berakhir. Pasukan Karel Jarolim sudah unggul cepat di menit 11. Ladislav Krejci menerima umpan terobosan yang memungkinkannya menembak. Tapi ia tidak serakah dan memilih menyodorkan bola yang disantap oleh Michal Krmenik sehingga sang penyerang bisa mencetak gol debutnya. 1-0.
Norwegia yang dalam laga terakhir mereka di kualifikasi bisa membantai San Marino 4-1, berupaya menarik arus permainan dengan penguasaan bola yang lebih banyak. Namun ternyata gol balasan tidak semudah itu diraih. Mereka harus menutup babak pertama dengan status tertinggal, lalu dua menit babak kedua, gawang Rune Jarstein kembali kebobolan. Kali ini pelakunya Jaromir Zmrhal.

Borek Dockal merusak pertahanan lawan, mengirim umpan jitu kepada Zmrhal yang membutuhkan satu sentuhan sebelum mengeksekusi bola melewati Jarstein. Gol di awal babak yang membuyarkan mimpi Norwegia. Tim tamu kemudian bereaksi dengan mengirim tiga pergantian pemain. Mereka juga lebih banyak mengancam gawang Tomas Vaclik.
Meskipun demikian, hanya ada satu gol balasan yang tercipta. Itupun ketika pertandingan sudah mendekati batas. Empat menit sebelum laga berakhir, Joshua King mempertipis jarak. Tetapi sampai di sana saja usaha Norwegia. Mereka menelan kekalahan ketiga dari empat partai perdana di kualifikasi. Harapan menuju Rusia semakin sulit, karena mereka berjarak sembilan poin dari sang pemuncak, Jerman.
Gol: Michal Krmenik 11, Jaromir Zmrhal 47/ Joshua King 86

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi