Hasil Liga Inggris 2017: Bournemouth vs West Ham 3-2, Joshua King Hattrick!

Skor Bournemouth vs West Ham ini secara keseluruhan memang berjalan dengan sengit yang terbukti dari saling kejar-mengejar diantara kedua tim sebelum King menyudahi perlawanan tim tamu di menit 90. Selain itu, Bournemouth juga sempat dua kali gagal mencetak gol dari titik penalti di pertandingan ini!
Pertandingan sudah berjalan seru sejak awal dan King harusnya bisa membawa tuan rumah unggul di menit sembilan andai penaltinya tidak meleset dari gawang West Ham setelah ada pelanggaran dari Feghouli pada Daniels. Menjadi ironis bagi Bournemouth karena dalam sebuah serangan setelahnya, West Ham bisa mengungguli mereka melalui Michail Antonio yang sukses meneruskan sebuah umpan dari Feghouli.

Gol tersebut memantik semangat dari tuan rumah untuk bisa sesegera mungkin mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang berhasil mereka dapatkan namun West Ham pun juga tak kalah garang dalam usahanya menggandakan keunggulan. Tapi siapa yang beruntung kali ini adalah tuan rumah yang sukses menyamakan skor di menit 31 ketika Joshua King sukses mencetak sebuah gol apik ke gawang Randolph.
Menit 37, tuan rumah kembali mendapatkan penalti di menit 37 ketika Fonte menjatuhkan Pugh di kotak terlarang. Menariknya, kegagalan kembali diraih oleh Bournemouth ketika kali ini Afobe yang menjadi algojo gagal menaklukkan Randolph yang sukses menebak arah tendangan eks striker Arsenal tersebut. Dua kegagalan penalti tersebut tentunya ditakutkan bisa mempengaruhi mental bermain Bournemouth namun apa yang terjadi setelahnya sungguh diluar dugaan.

Ya, tiga menit babak kedua berjalan, tuan rumah bisa mengungguli West Ham ketika kerjasama Fraser dan Afobe memudahkan Joshua King untuk mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Dalam kondisi demikian, West Ham dituntut untuk bermain lebih ofensif guna mengejar skor. Beberapa pemain dimasukkan oleh Slaven Bilic untuk memudahkan upaya timnya menyelesaikan misi tersebut.
Dan keputusan memasukkan Andre Ayew cukup tepat karena ia sukses menyamakan skor di menit 83 ketika menyelesaikan umpan dari Byram yang juga masuk sebagai pemain pengganti. Namun raihan satu angka tersebut harus lepas karena Joshua King bisa mencetak gol ketiganya di menit 90 kala ia meneruskan usaha Wilshere yang diblok pertahanan West Ham. Kemenangan ini pun seolah membuktikan bahwa Bournemouth sama sekali tak butuh penalti untuk bisa meraih tiga poin di pekan ini.

Data Pertandingan:
Bournemouth 1-1 West Ham (King 31, 48, 90 / Antonio 10, Ayew 83)
Bournemouth
West Ham United
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Artur Boruc

1.
Darren Randolph

15.
Adam Smith

8.
Cheikhou Kouyate (78)

2.
Simon Francis

23.
Jose Fonte

3.
Steve Cook
93

2.
Winston Reid

11.
Charlie Daniels

3.
Aaron Cresswell

4.
Dan Gosling
80

16.
Mark Noble (58)
9

8.
Harry Arter

14.
Pedro Obiang
34

7.
Marc Pugh
66

10.
Manuel Lanzini

24.
Ryan Fraser (85)

7.
Sofiane Feghouli (58)

17.
Joshua King

30.
Michail Antonio

9.
Benik Afobe (85)
72

9.
Andy Carroll

Substitutes
Substitutes
21.
Ryan Allsop

13.
Adrian

10.
Max Gradel

11.
Robert Snodgrass (58)

14.
Brad Smith

19.
James Collins

31.
Lys Mousset (85)

20.
Andre Ayew (58)

32.
Jack Wilshere (85)

22.
Sam Byram (78)

33.
Jordon Ibe

26.
Arthur Masuaku

38.
Baily Cargill

31.
Edimilson Fernandes

Manager
Manager
Eddie Howe
Slaven Bilic
Referee
Venue
Robert Madley
Vitality Stadium

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi