Hasil Liga Inggris Terbaru: Liverpool vs Tottenham 1-1, Empat Poin dari Puncak

Sempat tertinggal oleh gol Philippe Coutinho, skor Spurs vs Liverpool berubah jadi sama kuat ketika Harry Kane menjebol gawang tuan rumah. The Lily Whites kini berjarak empat poin dari puncak klasemen Liga Inggris, tetapi Leicester unggul satu laga.
Tottenham tampil luar biasa untuk menahan Liverpool di Anfield pada Minggu (3/4). Namun saat ini yang dibutuhkan mereka adalah kemenangan. Satu angka melawan pasukan Jurgen Klopp sekalipun ibarat kesalahan besar dan pertolongan manis untuk Leicester. Bermain atraktif selama 45 menit, kedua tim sama-sama harus puas dengan skor 0-0 hingga turun minum.

Tottenham yang haus poin, menciptakan peluang di menit 48 ketika Kane mengirim bola untuk Dele Alli, tetapi sang gelandang kehilangan momen. Sial, selang empat menit, Liverpool yang sukses menjebol gawang Hugo Lloris. Kerjasama Daniel Sturridge-Coutinho berakhri dengan gol sang pemain yang disebut terakhir.
Menit 57, keadaan nyaris bertambah berat untuk Spurs. Umpan silang Coutinho ditanduk Strurridge, tetapi bola masih melayang di atas mistar. Hal ini dibalas oleh terobosan Eric Dier kepada Son Heung-Mun. Namun, tembakannya juga tak terkendali.

Gol balasan akhirnya datang di menit 64. Christian Eriksen memberikan bola kepada Kane. Mengontrolnya sejenak, sang penyerang internasional Inggris lantas mengecoh Dejan Lovren dan merobek gawang Liverpool. Perang belum berakhir karena Eriksen masih menguji The Reds, tetapi Simon Mignolet hanya mau kemasukan satu gol di laga ini.
Hingga akhir, skor 1-1 saja yang tercipta. Seperti halnya Liverpool yang tetap terjermebab di peringkat sembilan, Tottenham juga terhenti di urutan kedua. Arsenal mendekat, dan kemungkinan Leicester menjauh.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Henderson, Can, Milner (Ibe 90), Lallana (Allen 82), Coutinho, Sturridge (Origi 72).
Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose, Dier, Dembele, Son (Chadli 66), Alli (Mason 88), Eriksen, Kane.
Gol: Philippe Coutinho 51/ Harry Kane 64

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi