Hasil Liga Spanyol 2016: Villarreal Menang, Sevilla Tumbang di Kandang

Kapal Selam Kuning sukses meraup tiga angka di jornada 31 berkat kemenangan atas tuan rumah Eibar 1-2. Sebaliknya, Sevilla dipermalukan oleh Real Sociedad di kandang sendiri dengan skor yang sama pada Senin, 4 April 2016.
Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Demikian yang dirasakan Sevilla pekan ini. Los Nervioneses memiliki segalanya untuk menyalip Celta Vigo, tim peringkat lima. Pasalnya, Celta cuma bermain imbang 1-1 kotnra Deportivo La Coruna. Namun, justru Sevilla secara menyakitkan dilibas oleh Real Sociedad akibat dua gol di babak pertama.
Sociedad yang cuma tim papan tengah, membungkam Ramon Sanchez Pijzuan dengan gol cepat Markel Bergara di menit kedua, disusul bunuh diri Grzegorz Krychowiak ketika laga berlangsung setengah jam. Balasan penalti Sevilla via Kevin Gamiero pun tidak cukup untuk menolong tim ini. Bahkan meski Sociedad bermain 10 orang menyusul kartu merah Bergara di menit 68.

Kekalahan Sevilla ibarat musik yang indah untuk Villarreal, tim yang bermain lebih dahulu. Kapal Selam Kuning kini resmi unggul 9 poin dari sang pesaing terkuat dari segi materi pemain. Villarreal sendiri membungkam lawan sulit Eibar di Ipurrua. Jalan cerita mereka sangat kontras dengan Sevilla.
Villarreal tertinggal lebih dahulu oleh gol Ander Capa di menit 22. Namun dua pemain lokal menjadi penyelamat tim. Setelah Adrian menyamakan kedudukan di menit 35, giliran penyerang veteran Roberto Soldado yang mengirim tiga angka untuk Kapal Selam Kuning lima menit setelah babak kedua dimulai. Kini Villarreal mengantongi 57 poin, berjarak delapan angka dari Celta sang nomor lima.
Hasil Liga Spanyol pada Minggu dan Senin, 3-4 April 2016
Athletic Bilbao vs Granada 1-1 (Inigo Lekue 28/ Adalberto Perananda 77)
Malaga vs Espanyol 1-1 (Duje Cop 45 pen/ Papakouli Diop 11)
Eibar vs Villarreal 1-2 (Ander Capa 22/ Adrian 35, Roberto Soldado 50)
Sevilla vs Real Sociedad 1-2 (Kevin Gameiro 51 pen/ Markel Bergara 2, Grzegorz Krychowiak 34)

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi