Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Malaga vs Atletico Madrid 0-2, Lolos Dari Maut!

Gol Koke dan Filipe Luis di La Rosaleda sudah cukup memberikan tiga poin untuk pasukan Diego Simeone pada Minggu (2/4). Dengan demikian, skor ATM vs Malaga ini membawa Rojiblancos naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol, unggul satu poin dari Sevilla yang belum bertanding.
Tripoin krusial didapatkan Atletico Madrid di jornada 29, dalam laga yang didominasi oleh tuan rumah; dan dalam pertandingan yang cuma memberikan kesempatan tiga tembakan ke gawang untuk kubu tim tamu. Namun kemenangan tetaplah kemenangan, yang berfungsi melontarkan Atletico Madrid dengan total raihan 58 poin; sebaliknya Malaga masih saja tergolek di papan bawah, enam angka dari zona degradasi.

Turun dengan formasi 4-4-2 dan memberi kesempatan kepada Fernando Torres untuk pertama kalinya masuk starting XI sejak insiden Riazor, Atletico Madrid menerapkan taktik efisien bertahan di wilayah mereka. Malaga lebih banyak menyerang dengan penguasaan bola sampai 64 persen. Tetapi Keko dan Sandro Ramirez di depan tidak bisa cukup ampuh menyarangkan gol ke gawang Jan Oblak.
Sebaliknya, Atletico Madrid unggul berkat dua serangan mematikan. Di menit 26, ketika tuan rumah semakin frustrasi oleh kegagalan mereka menembus dinding beton Atletico, umpan cantik kepada Fernando Torres membuat El Nino mendobrak kotak penalti. Ia terjatuh, tetapi bola diambil Koke untuk membawa timnya unggul.

Di ujung babak pertama, Malaga punya peluang ketika Keko menerima umpan silang, dan mengirim tembakan dengan tumit, yang bisa dibaca dengan baik oleh Jan Oblak. Skor 0-1 terus berlanjut hingga turun minum, lantas Malaga terus bertarung dengan sistem sama di paruh kedua: mendominasi tetapi tak bisa apa-apa.
Gol penentu kemenangan datang di menit 74. Setelah peluang Antoine Griezmann ditinju Carlos Kameni, ada kesempatan lain semenit kemudian. Griezmann bekerjasama dengan Fernando Torres dan Filipe Luis. Kisahnya mirip gol pertama, Torres jatuh, bola bisa diselesaikan Luis dengan tembakan silang yang masuk ke sudut jauh gawang lawan.
Malaga tidak bisa membalas apapun sampai akhir. Atletico Madrid sukses mengamankan skor 0-2, dan kini menunggu hasil pertandingan Sevilla pada Minggu sore, untuk memastikan apakah tempat ketiga layak digenggam pekan ini atau tidak.

Gol: Koke 26, Filipe Luis 74
Mlaga: Kameni; Rosales, Luis Hernndez, Torres (Ricca 14), Llorente, Juan Carlos; Keko (Santos 72), Camacho, Jos Rodrguez (Recio 59); Fornals, Sandro.
Atltico de Madrid: Oblak; Juanfran, Lucas, Savic, Filipe Luis (Gimnez 87); Thomas (Correa 52), Gabi, Sal, Koke; Griezmann (Godn 83), Fernando Torres.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi