Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Malaga vs Real Madrid 1-1, CR7 Gagal Penalti

Cristiano Ronaldo sempat membawa tim tamu unggul dalam skor Real vs Malaga di babak pertama, sebelum Raul Albentosa menyamakan kedudukan di paruh berikutnya. Kegagalan CR7 mengeksekusi tendangan penalti berbuah jarak fatal sembilan poin di bawah Barcelona di klasemen Liga Spanyol.
Berada di bawah tekanan menyusul kemenangan Barcelona 1-2 di kandang Las Palmas, Real Madrid hanya bisa menang di La Rosaleda pada Minggu (21/2/2016). Zinedine Zidane paham betul tentang hal tersebut, tetapi tidak bisa menurunkan duo dari Trio BBC, Karim Benzema dan Gareth Bale karena cedera, mengganggunya. Namun yang sedikit di luar dugaan, Malaga tampil ekstra prima.

Tuan rumah harus bekerja sangat keras di awal laga ketika Jese yang menerima umpan Dani Carvajal, punya peluang. Carlos Kameni sang kiper Malaga cermat menghadang. Tidak mau ditelan lawan, klub Andalusia juga menciptakan peluang mereka sendiri. Blunder Toni Kroos nyaris dimanfaatkan Juanpi. Hanya, Keylor Navas sigap menghentikan tembakan yang tepat ke arah sang penjaga gawang.
Masalah Malaga, lemah di penyelesaian akhir, berlanjut dengan gagalnya Ricardo Horta yang menembak terlalu lebar. Sementara Real Madrid, menciptakan gol pembuka di laga ini dengan sedikit kontroversial. Tendangan bebas Toni Kroos dari sisi kanan disambut dengan tandukan Cristiano Ronaldo. Si Nomor 7 sukses membobol gawang Kameni, tetapi pertanyaan apakah ia off side atau tidak, terus menggema.

Keadilan lalu ditegakkan dengan cara yang menyakitkan. Di ujung paruh pertama, Cristiano Ronaldo dijatuhkan Weligton di kotak terlarang. CR7 sendiri yang mengambil tugas penalti. Di luar keadaan normal, CR7 mengirim tembakannya terlalu mudah untuk diblok Kameni. Gagal sudah ambisi Ronaldo menambah pundi-pundi golnya di La Liga mendekati Luis Suarez.
Malaga terus mengetuk pintu agar satu gol bisa dijejalkan ke gawang Real Madrid. Namun kelemahan mereka terus merayap hingga babak kedua berjalan 21 menit. Bukan Charles atau Duje Cop, dua penyerang tuan rumah yang melakukannya. Tetapi kombinasi dua bek tengah. Weligton mengirim umpan silang, dan Raul Albentosa sang partner di lini tengah yang mencetak gol.

James Rodriguez dan Lucas Vazquez dilepaskan Real Madrid di sisa pertandingan. Namun, tidak ada gol kedua untuk Madrid. Tim tamu juga tertolong dengan penyelamatan akrobatik Navas dari upaya Charles. Di akhir laga, ketika wasit meniup peluit panjang, resmi sudah. Los Blancos tertinggal sembilan poin dari Barcelona.

Mlaga: Kameni; Rosales, Weligton, Albentosa, Miguel Torres; Recio, Camacho, Juanpi (Duda 88), Ricardo Horta (Fornals, 63) , Charles, Cop (Santa Cruz 80).
Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Modric, Kroos, Kovacic, Isco (James 70), Jes (Lucas Vzquez 60), Cristiano Ronaldo.
Gol: Raul Albentosa 66/ Cristiano Ronaldo 33

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi