Indra Sjafri Ogah Komentari Timnas Senior

Mantan juru taktik Timnas U19 ini mengelak menanggapi kembalinya Alfred Riedl dengan alasan hal tersebut adalah urusan PSSI.
Saya tidak mau berbicara soal itu (ditunjuknya Alfred Riedl untuk kembali menukangi Timnas Indonesia) sebab itu bukan wilayah saya untuk berkomentar, elak Indra Sjafri di Bali beberapa waktu lalu.
Semoga saja Alfred Riedl dapat memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Saya akan mendoakan beliau, lanjutnya.
Penunjukan Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia senior memang terkesan mendadak. Pria asal Austria itu tiba-tiba langsung ditunjuk meskipun sebelumnya PSSI telah menggelar tes uji kelayakan kepada beberapa pelatih lokal yang akan menjadi calon pelatih tim Merah Putih.
Indra Sjafri sendiri sempat turut ambil bagian dalam bursa kandidat calon pelatih Timnas Indonesia senior. Namun, pelatih asal Sumatera Barat yang namanya melambung setelah menukangi Timnas U19 itu memutuskan mundur dengan sejumlah alasan, termasuk terkait PSSI.
Kondisi sepakbola Indonesia saat ini memang sudah mulai berangsur-angsur membaik. Tapi, saya merasa ada situasi yang belum normal, khususnya di tubuh PSSI, ungkap Indra Sjafri.
Situasi itu yang membuat saya berpikir ulang tentang rencana saya untuk menangani Timnas Indonesia senior, sampai akhirnya saya memutuskan untuk menunda rencana itu, setidaknya sampai semuanya kembali normal, tutupnya.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi